Jumat, 11 Desember 2009

PRIA NILAI WANITA DARI PHISIK

Penilaian pertama yang dilirik pria tentang fisik, dan apa saja yang bisa membuat pria tergoda

Cinta pada pandangan pertama memang bukan basa-basi. Seseorang membuat penilaian fisik tentang orang lain pada 10 detik pertama, selanjutnya, orang akan membuat penilaian tentang hal-hal lainnya.

1. Tubuh Atletis
Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis. Wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik dan akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu rumah tangga dala mengerjakan berbagai tugas rumah tangga.

2. Payudara Padat Berisi
Pria menyukai payudara wanita yang indah, padat berisi seperti yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian. Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

3. Kaki Jenjang
Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita, biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian ka kinya.

4. Pinggang yang ramping
Bentuk pinggang yang ramping yang menjadi idola wanita. Untuk mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. .

5. Bokong yang bulat
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. . Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

6. Perut Ramping
Pastinya ini akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa? Karena menurut para pria perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya..

7. Leher Jenjang
Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

8. Wajah Ramah
Pria juga mengidolakan wanita yang berwajah penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, merupakan ciri-ciri wajah favorit pria. Wajah seperti ini membuat pria ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda. Karena itu tak heran jika jasa facelift dan operasi plastik cukup sering digunakan oleh wanita-wanita yang mulai keriput.

9. Mulut yang Sensual
Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Menurut mitos, ketebalan bibir wanita sama dengan ******nya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

10. Mata Besar
Pria umumnya mengagumi mata besar, bukannya menyukai mata besar wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

11. Hidung mungil
Secara umum, pria menyukai wajah wanita yang imut . Wajah tersebut membuat pria merasa ingin melindungi. Begitu juga dengan hidung, pria sangat menyukai wanita yang berhidung mungil.

12. Rambut Panjang
Sebagian pria menyukai wanita yang berambut panjang, karena wanita terkesan feminim dan subur.

13. Penuh pengertian.
Disamping setiap pria menilai dari fisik wanita, juga akan menambah pria akan lebih menyukai wanita yang penuh pengertian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar