Jumat, 11 Desember 2009

SAWAN API

Para blogger dunia yang saya hormati......................
saya yang terhormat hehehe hehe


Kenapa koq saya pakai judul " Sawan Api " ?

Ceritanya , begini, saya kan kalau di rumah itu seringnya bersih-bersih rumah, pekarangan dan kalo ada barang-barang yang dipandang mata gak sedap langsung saya kumpul dan bakar.
Nah pada suatu saat saya sedang membersihkan kamar anak-anak.
Saya lihat banyak sekali potongan kertas, ticket Twnty One (karcis nonto film), dan lainnya langsung saya kumpul dan bakar.

Eh besoknya si anak marah-marah.
Rupanya ticket Twenty One itu punya kenangan sendiri baginya, lantas anak saya itupun pergi ke tempat pembakaran sampah dan di carinya potongan yang tidak sempat terbakar, lalu disimpannya. sambil mencari sisa-sisa pembakaran itu si anak sambil ngedumel sama Maminya sambil berkata ' wah Babe sudah kemasukan sawan api'.
Nah isteri saya sambil tersenyum ikut nimbrung...
Memang nich Babe hobbynya bakar-bakar ntar kalo enggak ada lagi yang dibakar maka rumahnya pun apa mau dibakar juga ?

Duh kasihan juga saya sama anaknya, karena sampai sekarang sobekan sisa ticket tersebut masih tersimpan. Mungkin punya kenangan tersendiri ya ? bagi anak saya itu ?

Maaf ya anakku, Babe lupa kalau ticket itu punya kenangan sendiri bagimu, tapi untuk lain kali kalo memang masih perlu ya disimpan yang rapi lah ya nak?

dan sajek itulah kalo semua pada kesal sama saya, karena sering bakar-bakar yang semrawut di bilang " Tuh Sawan Apinya sudah masuk " hhaa hhe hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar